Keberuntungan adalah ketika apa yang tidak pernah dilihat, apa yang tidak pernah didengar, apa yang tidak pernah timbul dalam pikiran, diberikan Tuhan dalam kehidupan. Selama kehendak Tuhan yang selalu dijadikan sebagai acuan dalam melakukan tindakan; maka seribu alasan pun tidak akan berhasil memaksa kehidupan untuk menyerah dengan tantangan.

Acuan tindakan agar penuh kehati hatian ketika dijalankan adalah Firman Tuhan yang direnungkan dan diaplikasikan dalam tindakan; itu yang melumpuhkan segala hambatan yang terus mencoba menyerang. Merenungkan Firman Tuhan adalah sebuah keharusan, namun bertindak hati hati sesuai dengan yang tertulis di dalamnya juga tidak boleh luput dari perhatian, renungkan, lakukan, dan bertindaklah hati hati, sebab dengan demikian ada keberhasilan.

“Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung.”
( Yosua 1:8 )

Semangat Terus..
Tuhan Yesus Memberkati..