Kesetiaan mendengarkan perintah Tuhan pasti akan mengangkat kehidupan, bukan menurunkannya, beratnya tekanan yang dihadirkan bukan menandakan sebuah penurunan, itu berarti proses peningkatan sedang berjalan. Ketika kehidupan terasa semakin berat padahal hubungan dengan Tuhan sudah semakin dekat, itu menandakan bahwa kehidupan sedang dibawa naik oleh Tuhan , sehingga hembusan hembusan angin di ketinggian semakin terasa ingin menghempaskan kehidupan.

Kalau mau hidup gampang, kita harus mengambil pilihan pilihan yang sulit, demikian juga sebaliknya, mengambil pilihan pilihan yang gampang, akan membuat hidup menjadi lebih sulit di hari depan. Puncak gunung hanyalah sejauh uluran tangan selama kita terus memanjat, memilih untuk tetap berjalan meski beratnya proses sudah ditunjukkan di depan akan membuat hidup berjalan menuju kemudahan.

“TUHAN akan mengangkat engkau menjadi kepala dan bukan menjadi ekor, engkau akan tetap naik dan bukan turun, apabila engkau mendengarkan perintah TUHAN, Allahmu, yang kusampaikan pada hari ini kaulakukan dengan setia.”
( Ulangan 28:13 )

Semangat Terus..
Tuhan Yesus Memberkati..

🙏😇