Segala pencapaian yang baik bagi kehidupan hanya bisa terjadi melalui perkenanan Tuhan, apapun yang dilakukan asal Tuhan berkenan pasti akan menjadi asupan yang terbaik atas kehidupan. Orientasi terhadap segala hal yang dilakukan haruslah perkenanan Tuhan; karena di dalam perkenanan Tuhan ada kebenaran, keadilan dan keteguhan.

Pencapaian hanya akan menjadi berkat bila nama Tuhan dipermuliakan; menjadikan perkenanan Tuhan sebagai acuan dalam pencapaian mungkin akan memperlambat proses; tapi itulah yang paling dibutuhkan kehidupan. Pencapaian yang tidak ditopang oleh perkenanan Tuhan akan menjadi masalah di masa depan; Tuhan bisa merebutnya kapan saja, topanglah pencapaian di kehidupan dengan segala sesuatu yang berkenan di hadapan Tuhan, hanya itu pondasi yang paling kuat untuk membuatnya bertahan.

“Sekalipun engkau terbang tinggi seperti burung rajawali, bahkan, sekalipun sarangmu ditempatkan di antara bintang-bintang, dari sana pun Aku akan menurunkan engkau, — demikianlah firman TUHAN.”
( Obaja 1:4 )

Semangat Terus..
Tuhan Yesus Memberkati..

🙏😇💪