Bila Tuhan bekerja atas segala sesuatu, maka apa yang diperkirakan sebagai sebuah kebetulan, sesungguhnya merupakan bagian dari rancangan Tuhan dalam merenda detik demi detik dalam kehidupan. Tuhan bahkan kadangkala membiarkan keadaan menutup pintu peluang ketika Dia melihat bahwa apa yang sudah direncanakan itu justru akan menghancurkan kehidupan; semua itu agar kita mau melangkah yang lebih baik yang sudah Tuhan persiapkan.

Kebaikan dari Tuhan terjadi lewat sebuah mahakarya rancangan Tuhan yang bahkan kadangkala tidak masuk akal dan pikiran; bukan hasil dari sebuah proses yang instan. Selama Tuhan bekerja dalam kehidupan, apapun bisa dipakaiNya untuk mendatangkan kebaikan, beratnya situasi bukanlah pertanda buruknya masa depan, melainkan pertanda Tuhan sedang bekerja dengan rencanaNya yang indah atas kehidupan.

“Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.”

(Roma 8:28)

Semangat Terus..
Tuhan Yesus Memberkati..

🙏😇💪