Proses mengubah kebiasaan adalah proses yang paling layak diperjuangkan dalam kehidupan; pentingnya mengubah kebiasaan lama yang tidak baik sudah seharusnya menjadi prioritas utama untuk kehidupan yang lebih baik. Proses mengubah kebiasaan memang kadangkala menyakitkan, namun itu sangat layak menjadi sebuah pengorbanan demi menerima apa yang dijanjikan Tuhan atas kehidupan.

Ketika kita berharap pada Tuhan agar diberikan sesuatu yang besar dalam kehidupan, yang seharusnya dilakukan bukan hanya memompa ambisi, melainkan mengubah kebiasaan yang belum dikelola sesuai kehendak Tuhan. Kebiasaan yang berpotensi menyesatkan kehidupan sudah seharusnya diubah, memilih untuk memiliki kebiasaan baik atau kebiasaan buruk sama halnya dengan memilih menjadi gagal atau berhasil di masa depan; meraih keberhasilan di masa depan harus dimulai dengan membangun kebiasaan baik setiap hari.

“Dan jika tanganmu yang kanan menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa dari pada tubuhmu dengan utuh masuk neraka.”
( Matius 5:30 )

Semangat Terus..
Tuhan Yesus Memberkati..

🙏😇💪