Mampu mengendalikan kehidupan sesuai dengan Firman Tuhan akan memperbesar peluang untuk meraih kesempurnaan dalam setiap tindakan; berpegang pada Firman Tuhan akan memberikan sebuah kepastian akan sesuatu yang luar biasa sebagai hasil dari rancangan Tuhan. Hidup menurut kehendak Tuhan dan melakukannya dengan kesetiaan akan menjadikan kita sebagai pribadi yang terbaik dan memberikan dampak positif dalam kehidupan meskipun keadaan dikelilingi pandangan pandangan negatif.

Acuan yang benar untuk sebuah kebaikan dalam kehidupan adalah berpegang pada ketetapan dan perintah Tuhan, lebih penting melakukan hal yang kecil tanpa penyimpangan dibandingkan melakukan sesuatu yang besar dengan mentolerir kekeliruan. Kehidupan yang benar dibangun dari kesetiaan dalam melakukan segenap perintah Tuhan; itu yang membuat kehidupan menjadi berkenan sehingga apa yang dipikirkan, dibicarakan, dilakukan dan didoakan benar benar terjadi dalam kehidupan.

“Dan kita akan menjadi benar, apabila kita melakukan segenap perintah itu dengan setia di hadapan TUHAN, Allah kita, seperti yang diperintahkan-Nya kepada kita.”
( Ulangan 6:25 )

Semangat Terus..
Tuhan Yesus Memberkati..

🙏😇💪