Kesalahan yang sebenarnya adalah kesalahan yang tidak diambil maknanya; segala kesalahan yang terjadi bisa diselesaikan dengan baik, asalkan disadari dan mau belajar dari kesalahan yang sudah terjadi. Kegagalan bisa saja dipicu oleh kesalahan; namun bagi orang yang bisa menerimanya, kegagalan bukanlah hal yang final, orang yang bisa menerima kegagalan akan berusaha belajar memperbaiki diri dari kesalahan yang pernah dilakukan sehingga bisa berhasil di lain kesempatan.

Banyak yang justru lebih sibuk mencari cara supaya diri tampak benar ketika mengetahui kesalahannya, padahal keadilan akan berlaku bagi kehidupan yang mengakui kesalahan; bahkan setelahnya, Tuhan akan membuka jalan bagi kehidupan agar tetap mampu berkarya dan berjaya. Ingatlah bahwa sukses adalah hasil belajar dari kesalahan, hasil dari kerja keras, dan hasil dari konsistensi dalam melibatkan Tuhan di setiap hal yang dilakukan.

“Siapa menyembunyikan pelanggarannya tidak akan beruntung, tetapi siapa mengakuinya dan meninggalkannya akan disayangi.”
( Amsal 28:13 )

Semangat Terus..
Tuhan Yesus Memberkati..