Kehidupan yang diisi dengan doa yang konsisten akan mendapatkan kemampuan untuk menjalani hidup dengan baik; kekuatan baru untuk menghadapi keseharian yang tidak terprediksi akan selalu ada dan memampukan kita untuk melangkah dengan berani. Jaminan perlindungan dari Tuhan baru bisa diaktifkan ketika kehidupan diisi dengan ketekunan dalam berdoa; sehingga sehebat apapun keadaan mencoba mengancam tetap tidak mampu melawan kekuatan dari doa yang dipanjatkan.

Jangan lagi berdoa hanya ketika segala sesuatu sedang tidak aman, doa bukan sebatas tempat pelarian, justru seharusnya dijadikan prioritas awal sebelum segala sesuatu dilakukan. Bangunlah kehidupan dengan doa doa yang terus diaktifkan, keseharian tanpa berdoa adalah keseharian yang tidak diberkati; keseharian yang selalu menjadikan doa sebagai prioritas sebelum melakukan tindakan; akan memberi kekuatan, pengharapan dan keberanian untuk menghadapi segala situasi yang diperhadapkan.

“Akan tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, bangunlah dirimu sendiri di atas dasar imanmu yang paling suci dan berdoalah dalam Roh Kudus.”

( Yudas 1:20 )

Semangat Terus..

Tuhan Yesus Memberkati..

🙏😇💪