Memberkati dalam situasi yang sedang dijahati berat untuk terjadi, tapi itulah yang Tuhan kehendaki untuk kita lalui agar hidup kita tetap diberkati. Kejahatan  yang dibalas dengan kejahatan tidak akan bisa menghentikan kejahatan itu sendiri; meskipun sebenarnya normal jika kita membalas kejahatan dengan kejahatan; namun apapun dasar kebenaran dan kewajarannya, Tuhan tidak pernah setuju bila sebuah kejahatan dibalas dengan kejahatan.

Memberkati mereka yang berbuat jahat adalah bagian kita, menghakimi dan membalas hanyalah bagian Tuhan, kemenangan terhadap kejahatan adalah ketika kita berhasil membalasnya dengan sebuah kebaikan. Berkatilah yang menjahati, sebaliknya jangan berbuat jahat, karena ketika orang yang kita jahati memberkati kita, itu berarti kita sedang berada dalam bahaya besar yaitu pembalasan dari Tuhan.

“dan janganlah membalas kejahatan dengan kejahatan, atau caci maki dengan caci maki, tetapi sebaliknya, hendaklah kamu memberkati, karena untuk itulah kamu dipanggil, yaitu untuk memperoleh berkat.”

( 1 Petrus 3:9 )

Semangat Terus..

Tuhan Yesus Memberkati..

🙏😇💪