Keseriusan dalam kehidupan tidak hanya dilihat dari apa yang berhasil dicapai, banyak yang justru keliru dalam bertindak hanya untuk terlihat baik dari segi pencapaian, padahal bukan itu yang dikehendaki Tuhan. Fokuslah pada kehidupan sesuai kapasitas yang dipercayakan, jalani dengan keseriusan tanpa menyimpang dari kehendak Tuhan, karena hidup dengan kapasitas yang masih terbatas justru akan menjadi naik kelas bila dijalani dengan keseriusan.

Tidak perlu memaksa diri untuk berada pada posisi yang belum sesuai kapasitas, itu hanya akan mendatangkan kegagalan; mencari Tuhan itu bukan supaya apa yang kita inginkan dikabulkan, melainkan supaya kita mengerti apa yang menjadi kehendak Tuhan. Hidup yang sudah dipercayakan Tuhan bukan untuk dibanding bandingkan dengan hidup orang lain, itu bukan urusan kita, bagian kita adalah fokus mengikuti kehendak Tuhan pada setiap hal yang dilakukan dalam kehidupan.

“Jawab Yesus: “Jikalau Aku menghendaki, supaya ia tinggal hidup sampai Aku datang, itu bukan urusanmu. Tetapi engkau: ikutlah Aku”

( Yohanes 21:22 )

Semangat Terus..

Tuhan Yesus Memberkati..

🙏😇💪