Bagaikan benih yang ditaburkan di tempat subur yang akan bertumbuh dan dituai bila sudah pada waktunya; demikianlah yang terjadi pada kebaikan yang dilakukan; ia tidak akan pernah berhenti begitu saja; ia akan membuat keadaan yang penuh dengan pemulihan bagi mereka yang melakukannya. Ketika kita bersedia berbuat baik kepada orang lain, pada waktu itu juga Tuhan akan menyatakan kebaikannya dalam kehidupan melalui cara cara yang tak pernah disangkakan.

Berbuat baik adalah kewajiban sebagai anak Tuhan; bukan sebuah alasan agar mendapatkan imbalan dari Tuhan; meskipun demikian, Tuhan selalu punya hal terbaik untuk dibagikan dalam kehidupan ketika kita bersedia memberikan pertolongan bagi mereka yang membutuhkan. Berbuat baik di tengah keadaan yang sedang memperlakukan kita dengan tidak baik; adalah syarat dipulihkannya kehidupan, jadikan itu sebagai standar kehidupan, itu yang Tuhan inginkan.

“Lalu TUHAN memulihkan keadaan Ayub, setelah ia meminta doa untuk sahabat-sahabatnya, dan TUHAN memberikan kepada Ayub dua kali lipat dari segala kepunyaannya dahulu.”

( Ayub 42:10 )

Semangat Terus..

Tuhan Yesus Memberkati..