Saat ada kesediaan untuk menerima kelemahan dalam hidup, disaat itulah pertumbuhan dimulai, pertumbuhan membutuhkan kesetiaan dalam menjalani proses, dan tidak mungkin terjadi hanya melalui harapan terhadap mujizat Tuhan. Agar pertumbuhan bisa berjalan, lakukan pembelajaran terhadap berbagai kesulitan, kesulitan itu hadir bukan untuk menjatuhkan, melainkan untuk memastikan bahwa pertumbuhan bisa terjadi dalam kehidupan.

Kemampuan untuk berjuang dan menang akan selalu bertumbuh dalam menghadapi segala keadaan selama kuasa Tuhan terus menaungi kehidupan. Kuasa Tuhan bekerja dengan kesempurnaan dalam mengatasi segala ketidakmampuan. ketika ada keadaan yang tidak sesuai harapan, kuasa Tuhan pasti akan terus menaungi kehidupan dan bekerja  mengubah kelemahan menjadi kemampuan untuk bangkit dari keterpurukan.

“Tetapi jawab Tuhan kepadaku: “Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna.” Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku.”

( 2 Korintus 12:9 )

Semangat Terus..

Tuhan Yesus Memberkati..