Bagian yang selalu dilakukan Tuhan dalam mendatangkan kebaikan melalui pemeliharaan dan penyertaan dalam setiap langkah di kehidupan seringkali menjadi tidak bisa dirasakan karena terlalu sibuk dengan keseharian. Menjalani keseharian dengan benar memang baik bagi kehidupan, namun akan menyimpang dari nilai nilai kebenaran bila dalam menjalankannya, kita justru mengabaikan Tuhan yang selalu sempurna dalam memperhatikan.

Apa yang sudah Tuhan berikan saat ini adalah bagian dari rancangan untuk mempersiapkan kehidupan meraih masa depan yang terbaik, meskipun apa yang sudah Tuhan beri menurut kita belum terlalu baik, kelak kita akan menyadari bahwa rancangan terbaik dari Tuhan tidak selamanya terjadi lewat pemenuhan setiap keinginan. Tetaplah bersyukur, dan biarkan Tuhan yang mengatur, Tuhan bisa memakai apa saja untuk memelihara kehidupan tidak peduli bagaimanapun keadaan, orang orang benar dan keturunannya tidak akan pernah ditinggalkan di sepanjang kehidupan.

“Dahulu aku muda, sekarang telah menjadi tua, tetapi tidak pernah kulihat orang benar ditinggalkan, atau anak cucunya meminta-minta roti;”

( Mazmur 37:25 )

Semangat Terus..

Tuhan Yesus Memberkati..