Bila ingin bertumbuh menjadi pribadi yang layak di hadapan Tuhan, belajarlah merendahkan hati dan membuka diri untuk menerima setiap didikan Tuhan dan mengizinkan firman Tuhan untuk menegur dan mengoreksi kehidupan. Firman Tuhan akan selalu menyakitkan kalo kita mengeraskan hati untuk menerima didikan-Nya, Firman Tuhan akan selalu menyakitkan, bila kehidupan sedang tidak berjalan menurut kehendak-Nya.

Orang yang benar benar memahami kehendak Tuhan atas hidupnya, akan memahami bahwa setiap firman yang Tuhan sampaikan memang berguna untuk memperbaiki diri menuju kebenaran. Jika Firman Tuhan menjadi pedoman dalam kehidupan, maka kebijaksanaan akan menempati hati dan pikiran; jika Firman Tuhan belum menjadi pedoman dalam kehidupan, pasti selalu ada didikan Tuhan, mungkin saja dengan cara yang cukup menyakitkan, jadilah bijaksana dengan menjadikan Firman Tuhan sebagai acuan dalam menjalani kehidupan.

“Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.”

( 2 Timotius 3:16 )

Semangat Terus..

Tuhan Yesus Memberkati..