Pada dasarnya hidup adalah perkara bayar harga, apa yang didapatkan dalam kehidupan sesuai dengan harga yang dibayarkan, semakin besar harga yang dibayar maka semakin banyak dan bernilai juga yang akan didapatkan. Bila menginginkan sesuatu yang terbaik dalam kehidupan, maka harus bersedia bayar harga dengan mengorbankan waktu untuk bersenang senang dan menggantikannya dengan waktu untuk bekerja keras.

Tidak ada keberhasilan tanpa bayar harga, tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras, keberhasilan lahir dari kekalahan yang terus dipelajari dan akhirnya menjadi sebuah kesempatan untuk naik lebih tinggi. Selama Tuhan ada, maka penuaian akan apa yang ditabur selalu ada tidak peduli bagaimanapun keadaannya, setiap kerja keras yang dilakukan dengan usaha terbaik tidak mungkin mendatangkan hasil yang tidak baik, setiap benih baik yang ditaburkan akan bertumbuh pada waktu yang sudah ditentukan.

“Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya.”

( Galatia 6:7 )

Semangat Terus..

Tuhan Yesus Memberkati..