Rakor Runggun

a. Tim pelayanan di terpuk sudah tersedia berlapis terdiri dari Serayaan, Pengurus PJJ, Pengurus Kategorial Mamre dan Moria Terpuk, namun komunikasi diantara lembaga – lembaga yang ada di terpuk harus dibenahi supaya terjadi sinergi saling mendukung dan menopang sehingga Jemaat dari tingkat terpuk dapat lebih aktif mengikuti kegiatan Ibadah baik di terpuk maupun di Kebaktian Minggu.

b. Agar dibuat rapat koordinasi internal di terpuk secara periodik misalnya 3 bulan sekali,  diantara lembaga-lembaga Serayaan-Moria-Mamre-Permata untuk mengevaluasi jalannya pelayanan, menginventarisasi masalah yag ditemukan dalam pelayanan, dan selanjutnya dicari penyelesaiannya.  

c. Pengurus Kategorial Runggun agar tetap memantau jalannya pelayanan kategorial di terpuk-terpuk dan berkoordinasi dengan pengurus kategorial terpuk agar jika ada  permasalahan yang ada dalam pelayanan dapat dicari jalan keluarnya.

d. Kualitas Acara PA Gabungan Kategorial Moria/Mamre/Permata agar dapat selalu dievaluasi dan ditingkatkan.

e. Kehadiran Permata sebagai Generasi Penerus Gereja di PJJ perlu ditingkatkan agar Budaya Karo yang merupakan ciri khas di GBKP tidak hilang.

f. Tim PRT dan Tim PI Runggun siap sedia untuk melakukan kunjungan bagi jemaat di terpuk yang tidak aktif sesuai laporan dari terpuk.

  • Kebaktian Saat Teduh ibahan setiap wari Senin-Sabtu I Gerejanta , pukul 06.00 – 07.00 Wib. Ipindoken man kerina anggota PJJ gelah banci menghadiri kebaktin Saat Teduh enda.

Momo Mitra Doa

I. Jadwal Mitra Doa

Mitra doa GBKP Km 8, Setiap hari mengadakan jam doa di Gereja km 8 Lt 2.

Jadwal jam Doa

Senin.  Jam 17.00 wib

Selasa  jam  14.00 wib

Rabu.    Jam 10.30 wib

Kamis.  Jam 19.00 wib

Jumat.  Jam 08. 00 wib

Sabtu. Permata ( disesuaikan dengan waktu dan kesempatan permata)

Bagi t/s jemaat km 8, yg rindu berdoa bersama, atau rindu dilayani dlm pelayanan doa , banci Kam hadir digereja, sesuai waktu jam doa di atas. Bjr