Kesempatan yang hebat hebat selalu tersedia dari Tuhan untuk diberikan bagi kehidupan, sayangnya banyak sekali kehidupan yang ternyata tidak punya persiapan untuk menerimanya, tanpa persiapan maka tidak akan ada kesempatan. Musuhnya kesempatan dan ketaatan adalah penundaan, jangan menunda ketaatan bila tidak ingin kesempatan yang sudah dipersiapkan menjadi ditunda diberikan oleh Tuhan hanya karena ketaatan yang tidak dilakukan.

Bijaksana, hebat, dan kuat memang diperlukan untuk sebuah kesempatan, namun tanpa ketaatan kepada Tuhan maka semuanya itu menjadi kesia siaan, Tuhan tetap menganggapnya sebagai bentuk ketidaksiapan. Kemenangan perjuangan hidup bukan hanya untuk yang lebih cerdas, lebih berhikmat dan lebih kuat, namun kepada kehidupan yang punya persiapan dan ketaatan, persiapan dan ketaatanlah yang pada akhirnya akan membawa kehidupan kepada kesempatan yang sudah dipersiapkan Tuhan.

“Beginilah firman TUHAN: “Janganlah orang bijaksana bermegah karena kebijaksanaannya, janganlah orang kuat bermegah karena kekuatannya, janganlah orang kaya bermegah karena kekayaannya,”
( Yeremia 9:23 )

Semangat Terus..
Tuhan Yesus Memberkati..