Sekalipun sebuah pekerjaan dianggap remeh oleh pihak lain, kerjakan dengan tetap melakukan yang terbaik dan gunakan kesempatan itu untuk memuliakan Tuhan. Kesempatan untuk mendapatkan perkara besar dari Tuhan akan hilang ketika tidak ada kesediaan dalam menekuni perkara kecil, percayalah kalau Tuhan melihat apa yang kita lakukan.

Meskipun keadaan tidak mendukung hal hal kecil yang dilakukan, Tuhan tetap melihat kesungguhan dalam pengelolaan, itu akan membuat kita menerima hal hal yang lebih baik lagi dalam kehidupan. Tuhan selalu bertindak adil bagi orang orang yang bertanggung jawab meskipun tidak mendapat dukungan dari situasi, keadaan, dan orang orang di sekitar, bahkan ketika tidak dianggap sebagai sesuatu yang tidak memberikan kontribusi, hal yang kecil tetap akan mengantarkan kehidupan kepada sesuatu yang lebih besar dari Tuhan.

“Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar.”
( Lukas 16:10 )

Semangat Terus..
Tuhan Yesus Memberkati..

🙏😇💪