Berpikir bahwa tidak ada hubungannya antara doa dan kesuksesan adalah kekeliruan besar dalam menjalani kehidupan, bahkan ada yang sampai menganggapnya berlebihan ketika doa dijadikan sebagai gaya hidup dalam keseharian. Mereka yang berdoa tidak akan pernah diabaikan Tuhan, mereka yang berdoa tidak pernah berlarut larut dalam kekuatiran, berdoa adalah yang terbaik sebelum melakukan segalanya dalam kehidupan.

Doa pasti memberi kekuatan, pengharapan dan keberanian untuk menghadapi segala situasi yang diperhadapkan, meskipun badai tidak menunjukkan tanda tanda untuk kembali tenang, doa tetap menenangankan kehidupan ditengah badai yang berkelanjutan. Jika kita hanya berdoa saat kita memiliki masalah, sesungguhnya diri kitalah yang bermasalah,carilah Tuhan dengan berdoa setiap waktu, bukan hanya ketika susah, ingatlah bahwa doa bukan tentang mendapatkan kehendak kita, melainkan tentang mendapatkan yang terbaik sesuai kehendakNya.

“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.”
( Filipi 4:6 )

Semangat Terus..
Tuhan Yesus Memberkati..