Keadaan tidak akan menjadi lebih baik ketika yang dilakukan hanyalah mencari cari kesalahan, yang diperlukan adalah bagaimana bekerja sama agar solusi ditemukan ditengah permasalahan. Sama hal nya dengan iman, iman tidak bisa dibuktikan hanya melalui perkataan, iman harus selalu bekerja sama dengan perbuatan, karena oleh perbuatan itulah iman menjadi sempurna.

Setiap orang dipercayakan hal yang berbeda beda dari Tuhan yang harus dikolaborasikan, oleh karena itu kesulitan kesulitan yang harus dihadapi jangan sampai menghalangi diri untuk membuka diri bagi orang lain untuk memberikan kontribusi. Tanpa kemampuan bekerja sama, kemampuan yang baik pun akan menjadi sia sia, saling support, saling memperhatikan serta saling memberikan yang terbaik adalah budaya yang harus dikembangkan demi tercapainya sebuah tujuan yang sejalan dengan kehendak Tuhan.

“Jadi mata tidak dapat berkata kepada tangan: “Aku tidak membutuhkan engkau.” Dan kepala tidak dapat berkata kepada kaki: “Aku tidak membutuhkan engkau.”
( 1 Korintus 12:21 )

Semangat Terus..
Tuhan Yesus Memberkati..
 
🙏😇💪